Serang, 25 April 2016 – Dalam rangka menyambut hari jadi yang pertama, Aston Anyer Beach Hotel menyelenggarakan dua acara yang berbeda di hari yang sama yaitu pada tanggal 24 April 2016 bertempat di Aston Anyer Beach Hotel. Acara pertama merupakan salah satu program Corporate Social Responbility (CSR) Aston Anyer kepada masyarakat sekitar. Mengangkat tema Charity Car Wash, Aston Anyer mengajak kurang lebih 20 anak-anak yatim piatu yang dari lingkungan sekitar hotel untuk membantu mencuci mobil para tamu yang menginap di Aston Anyer, dimana dana yang terkumpul akan diberikan seluruhnya kepada anak-anak yatim piatu yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. Para staf hotel juga ikut terlibat untuk membantu mencuci mobil para tamu yang menginap di Aston Anyer. Melalui acara Charity Car Wash ini, kami ingin memberi contoh kepada para anak-anak yatim untuk mau berusaha untuk mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan. Tiap usaha yang dilakukan dengan tulus pasti akan menghasilkan hal yang baik,” ujar General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Bapak Doddy Fathurahman.

 

Pada hari yang sama, seluruh staf hotel menyelenggarakan acara syukuran yang bertempat di ruang meeting Aston Anyer. Acara dibuka oleh Bapak Doddy Fathurahman yang menyampaikan kebanggaannya terhadap Aston Anyer Beach Hotel atas keberhasilan dalam meraih penghargaan bergengsi Travellers’ Choice 2016” dari Trip Advisor, dimana Aston Anyer menjadi salah satu dari 25 hotel terbaik di Indonesia. Setelah pidato pembukaan, acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Doddy Fathurahman beserta beberapa staf hotel yang meraih penghargaan Best Employee. Acara dilanjutkan dengan staff performance, dimana seluruh departemen menampilkan beragam keahliannya. Dalam staff performance tersebut, departemen houskeeping menjadi pemenang dengan menampilkan drama cabaret. Acara di tutup dengan makan malam bersama dan juggling performance dari salah satu staf Sunset Cafe, Aston Anyer.

 

Mengenai Aston Anyer Beach Hotel

Aston Anyer Beach Hotel merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga yang berada di daerah wisata Anyer, Serang. Menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel. Di sisi lain Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat di nikmati dari dalam kamar para tamu. Letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Carita, menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyer.

 

Mengenai Archipelago International
Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa bran yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh brand yakni favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari villa super mewah hingga
select-service, hotel kelas ekonomi, hingga serviced-apartments. www.ArchipelagoInternational.com

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Maria Jatu Pratiwi

Public Relation Officer

Aston Anyer Beach Hotel

Jl. Karang Bolong Km 139, Kp.Kosambi, Desa Karang Suraga, Kec. Cinangka, Kab. Serang Banten 42167, INDONESIA

Phone : +62 254 8495060

Mobile : +62 838 69 737 868

Email : anyerinfo@astonhotelsasia.com

 


Oleh : Aston Anyer pada Rabu, 04 Mei 2016 01:46