Serang, 17 Maret 2016 - Dalam rangka menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR), Aston Anyer Beach Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Serang menyelenggarakan donor darah pada hari Kamis, 17 Maret 2016 bertempat di ruang meeting Red Velvet, Aston Anyer Beach Hotel. Kegiatan donor darah tersebut baru pertama kali dilakukan oleh pihak Hotel dan mendapar respons positif dari para staff Hotel yang ikut mendonorkan darahnya.

 Selain para staff hotel yang berpartisipasi, pihak Aston Anyer Beach Hotel turut mengundang berbagai pihak yakni guru dan siswa dari SMK 1 Cinangka, polisi dari Polsek Cinangka, pegawai Kecamatan Cinangka, serta anggota Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Dari kegiatan donor darah tersebut, berhasil terkumpul 33 kantong darah.

 “Kami berharap agar kegiatan donor darah yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat bagi sesama. Rencananya, kegiatan donor darah akan kami lakukan rutin setiap 6 bulan sekali. Hal ini dikarenakan donor darah baik untuk kesehatan, dan pihak Hotel ingin agar kesehatan karyawan selalu terjaga agar mereka mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu,“ ujar Doddy Faturahman selaku General Manager Aston Anyer Beach Hotel.

 

 Mengenai Aston Anyer Beach Hotel

Aston Anyer Beach Hotel merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga yang berada di daerah wisata Anyer, Serang. Menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel. Di sisi lain Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat di nikmati dari dalam kamar para tamu. Letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Carita, menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyer.

 Mengenai Archipelago International

Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa bran yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh brand yakni favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari villa super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi, hingga serviced-apartmentswww.ArchipelagoInternational.com  


Oleh : Aston Anyer pada Kamis, 31 Maret 2016 08:53